Kamis, 21 Oktober 2010

Cara Bertahan Lama di Ranjang

tahan lama Ejakulasi dini dianggap menjadi persoalan seksual besar di antara banyak pria saat ini. Dan tentunya, mereka ingin mempelajari trik dan tips tentang cara untuk bertahan lebih lama di tempat tidur. Hal pertama yang harus Anda pelajari tentang ini adalah untuk mengetahui kapan harus berhenti ketika Anda mendekati mencapai orgasme.
Tetapi ketika Anda menghentikan apa yang Anda lakukan, Anda harus tetap terangsang. Anda hanya perlu memperlambat semangat Anda dan mengambil kendali bila Anda ingin melepaskannya untuk memperpanjang waktu bercinta.
Memperpanjang foreplay juga merupakan salah satu tips tentang cara untuk bertahan lebih lama di tempat tidur dan menghindari masalah ejakulasi dini. Makin lama Foreplay, semakin Anda akan mampu menyenangkan wanita Anda di tempat tidur dan semakin sedikit Anda akan khawatir tentang ejakulasi terlalu dini. Anda juga dapat mencoba beberapa kegiatan foreplay santai seperti mandi air hangat bersama-sama atau pijat untuk membantu Anda bersantai dan menghilangkan kecemasan, yang merupakan salah satu faktor utama yang menyebabkan ejakulasi dini saat bercinta.
Memperpanjang foreplay Anda akan membantu Anda mengendalikan ereksi Anda dan itu akan lebih mudah untuk menghindari ejakulasi dini. Berkonsentrasi untuk memberikan kesenangan untuk kekasih Anda akan membantu Anda bertahan lebih lama karena ini akan memungkinkan Anda untuk fokus pada membawanya ke klimaks sebelum Anda melanjutkan atau bergabung dengannya dalam mencapai orgasme.
Juga akan membantu Anda untuk bertahan lebih lama jika Anda menggunakan kondom saat berhubungan seks, dan jika Anda menghabiskan lebih banyak waktu untuk kenikmatan pasangan Anda. Penggunaan kondom dianjurkan karena mengurangi kepekaan terhadap organ seksual Anda.
Tips lainnya tentang cara bertahan lebih lama di tempat tidur adalah untuk mengeksplorasi posisi seksual terbaik yang akan membantu anda untuk menghindari ejakulasi dini. Anda dapat meminta pasangan Anda untuk berada di atas Anda untuk mengurangi gerakan dan gairah seksual Anda, dengan demikian, membantu Anda mengontrol stimulasi yang bisa Anda dapatkan dari dia. Mengubah dari satu posisi seksual yang lain dan bereksperimen di tempat tidur akan memberikan Anda berdua istirahat dan dapat mengurangi puncak seksual Anda bagi Anda untuk mulai lagi.
Masturbasi sebelum bercinta dengan pasangan Anda juga dianggap sangat membantu untuk membuat Anda bertahan lebih lama di tempat tidur. Beberapa juga mungkin mencoba untuk mengalihkan pikiran mereka dan menghindari berpikir tentang seks yang sebenarnya, tetapi beberapa terapis tidak menyarankan ini karena juga dapat mempengaruhi cara Anda menikmati bercinta ketika Anda akhirnya menyingkirkan ejakulasi dini.
Pernapasan juga memainkan peran sangat penting dalam pengendalian ejakulasi. Bernapas yang tepat sebelum dan selama bercinta membuat dampak pada waktu Anda di tempat tidur sehingga jangan berhenti bernapas selama seks. Bernapas dalam-dalam secara santai adalah apa yang seharusnya Anda lakukan.
Tips penting lainnya tentang cara untuk bertahan lebih lama di tempat tidur dan menghindari masalah ejakulasi adalah untuk menghindari tekanan tentang bagaimana pasangan Anda akan bereaksi jika Anda klimaks lebih awal daripada dia, atau apa yang akan terjadi jika Anda tidak akan bertahan selama yang Anda harapkan.
Jika Anda khawatir tentang hal-hal ini sebelum berhubungan seks, Anda lebih mungkin mengalami ejakulasi dini. Anda perlu untuk bersantai dan menikmati pengalaman. Jika Anda ejakulasi dini, Anda dapat berbuat lebih baik waktu berikutnya. Bersabar. Hanya membutuhkan sedikit latihan dan dedikasi untuk bertahan lebih lama di tempat tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar