Kamis, 21 Oktober 2010

Bapak dan Dua Anak Kompak Cabuli Bocah Tiga Tahun


Rotua merasa heran saat mendengar anak perempuannya, Putri (nama samaran) terus meringis kesakitan di bagian kemaluannya, ketika hendak tidur dengan dirinya. Karena penasaran, dan heran melihat tingkah anaknya yang masih berusia tiga tahun tersebut, warga Seraya Atas itu langsung mempertanyakan apa yang membuat buah hatinya terus meringgis kesakitan.
Dengan lugunya, Putri langsung menceritakan apa yang baru dialaminya. Setelah mendengarkan penjelasan Putri, Rotua langsung bangkit dari tidurnya dan menuju Polsek Persiapan Bengkong. Cerita sang anak, bahwa kemaluannya telah dimasuki jari oleh tetangganya, Rudi bersama dua anaknya.
“Orangtua korban sebelumnya melaporkan kasus ini ke Polsek persiapan Bengkong sekira pukul 23.00 WIB. Dari laporannya tertulis kalau korban mengaku dicabuli oleh tersangka Rudi, dengan cara memasukkan jarinya ke dalam kemaluan korban,” jelas Wakasat Reskrim, AKP Maryon kepada wartawan.
Hasil pemeriksaan polisi, perbuatan asusila yang dilakukan pria lima puluh tahun tersebut dilakukan bersama dengan dua orang anak laki-lakinya. “Korban adalah tetangga tersangka,” jelas Maryon lagi.
Sementara itu Rudi yang ditanyai sejumlah wartawan tidak mengaku telah melakukan pencabulan terhadap Putri. “Sumpah pak saya tidak ada melakukan itu sama dia,” katanya sambil tertunduk lemas.
Saat ini tersangka masih terus dimintai keterangan untuk penyidikan lebih lanjut di Mapolresta Barelang. Pelaku diancam dengan pasal UU Perlidungan anak.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar